INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU

Penerimaan Siswa Baru 2008/2009

 

PSB DKI Jakarta silahkan kunjungi   http://dikmentidki.psb-online.or.id/

 

PSB Kota Tangerang silahlan kunjungi http://www.psb-kotatangerang.org/

 

PSB Kabupaten Tangerang silahlan kunjungi http://psbtangerang.org/ under construction

6 Responses to INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU

  1. Puwanto says:

    Assalamualaikum…….
    Saya ingin mengomentari pemda kab tangerang terkait dengan data hasil penerimaan siswa baru smp kab tangerang..
    Mengapa tidak ada data spesifik atau alamat situs khusus mengenai info tersebut…
    Bagaimana orang tangerang ingin maju bila pemerintahnya tidak memfasilitasi info pendidikan dengan cepat dan up to date…
    Kalah jauh dari dki jakarta dan kota tangerang…
    Mohon maaf bila komentar saya ini menyinggung perasaan bapak yang duduk di kursi sana, saya ingin melihat suatu saat tangerang dapat dibanggakan bukan hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri sebagai kota pendidikan……
    apa yang indonesia punya? kuncinya adalah pendidikan, Jepang dulu bukan apa2 pemerintah meiji dulu bersifat apriori (tertutup) tapi sekarang negara teknologi….Mohon maaf sekali lagi, terima kasih untuk semua yang telah mengabdikan hidupnya guna kemajuan tangerang khususnya pendidikan

  2. Papa Ajeng says:

    Salut dengan psb-kotatangerang dalam nejaring siswa-siswanya karena sudah pasti sekolah negeri akan mendapat siswa yang berprestasi. Sedangkan siswa yang kurang berprestasi akan terlempar ke sekolah swasta. Gagal masuk 3 pilihan favorit masih bisa daftar lagi di 3 pilihan grade di bawahnya.
    Bagaimana dengan kabupaten Tangerang?
    Untuk penerimaan smp terpaksa anak saya menebar jala di beberapa smp berbeda. Syukur-syukur kalau semuanya dapat diterima bisa tinggal pilih mana yang disukai. dan bagi sekolah yang bangkunya kosong karena ditinggalkan anak saya bisa dijual ke peminat yang lain.
    Siiiip…..lah, banyak bangku kosong niih…………….
    Siapa yang minat pakai bangku yang akan ditinggalkan anak saya………?

  3. okky fitriyani nalurita says:

    aku bingung banget,,sekolah2 sekarang meminta nem yang tinggi,, emang si.. klo difkir2 nem ku juga lumayan..tapi kasian yang nem nya pas-pasan..!
    dan skolah di kabupaten msih terhitung rendah dibanding dengan kota.. !yang aku mau..smua skolah disamakan dong..kan ga serru ! dan makasih banget untuk guru2 sMP..semuanya TOP banget..maaf kalo omongan ku nyinggung .. karna kita smua berhak mengeluarkan pendapat! ^_^

  4. Mohon maaf! saya mau berkomentar di web ini. Dimana ketika saya mendaftarkan anak saya kesebuah smp n kab Tangerang, saya di berikan sebuah alamat situs yang dapat di akses, untuk dapat melihat nem terendah bahkan pengumuman psb.ternyata setelah hari yang di tentukan yaitu tagl 4 Juli 2009 – 6 juli 2009 saya merasa sanagt kesal dengan penampilan situs psbkabtangerang.Jadi saya mohon kepada yang mengelola situs ini tolonglah berikan kepada kami transparansi penerimaan murid baru dan situs yang benar2 bisa di akses.Karena dengan demikian kab tangerang akn semakin di percaya baik moral maupun kejujurannya.kesal deh……h……h……..h….h

  5. indri says:

    salut untuk kemjuan pendidikan kota tangerang ,semoga tidak kalah dengan anak2 DKI amieeeeen!!!!!!

  6. Aken says:

    Standard nilai UN masuk SMA untuk kota Tangerang kok tinggi banget yah melebihi kota kota lainnya, apa memang siswa SMP di Kota Tangerang pada pinter pinter kali yah ?

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

